Wednesday, November 17, 2010

Pertentangan !

memang berat memutar kembali keadaan...
sekarang kita telah menjadi SAHABAT lagi, aku sekarg sudah bisa menerima keadaan mereka..
tapi tak mudah untuk keluarga ku, apalagi mama ku, ia sangat marah dan melarangku ntuk kembali bersahabat dgn mereka :(
aku bingung apa yg hrz aku lakukan, apakah aku hrs mengikuti pesan mama atau aku tetap berteman dgn mereka..
tapi jujur dalam hati ku , ku ingin mama dapat menerima mereka lagi, karena Tuhan mengajarkan kita untuk saling memaafkan, dan ku ingin bisa seperti duluh lagi..
meskipun mereka telah 'rusak' tapi mereka pernah menjadi seseorang yg berarti dlm hidup ku, mereka pernah hadir ketika ku merasah sepi, sendiri, sedih dan BAHAGIA ..
mereka pernah mengisi hari-hari ku :')
Tuhan ku mohon bukalah hati mama, buatlah dia agar bisah memaafkan mereka..
ku ingin semuanya bisah kembali seperti duluh lagi :'(

ku mohonn....................................

No comments:

Post a Comment