Wednesday, November 17, 2010

my ChairMate

mungkin dia adlah sosok yg masih tersimpan dalam hati ini sampai sekarang...
dialah orang yg pertama kali megajarkan aku ttg sebuah getaran cinta, yg selalu ku rasakn tiap hari.
saat ku masih duduk di bangku SMP kelas 2, saat itu pertama kali aku mengenalnya, kesan pertama ku dia sangat jelek, dan 'so ganteng'..
dia adalah chairmate ku, saat itu aku sangat benci kenapa harus sebangku dgn dia, esok harinya aku datang pagi-pagi dan aku pindah tempat duduk.. hehe, dia kaget tapi akhirnya dia hanya anggap biasa saja...
tapi akhinya pak guru menyuruh saya untuk pindah tempat duduk dgn dia lagi.. hahah :D
dgn berjalannya hari, kita menjadi teman, teman baik.. kita saling membantu, apalgi ketika ada ulangan,,
tak terasah akhirnya kita naik kelas 3 SMP, aku kaget juga karena kita satu kelas lagi, tapi aku juga senang, krn di kelas itu mungkin hanya dia yg aku kenal,, heheh
saat juga saya bersebelahan tempat duduk dgn dia, karena nama absen kita berdekatan :)

sampai suatu saat ketika kami mengadakan ulangan semester di bulan desember 2007 (tglnya udah lupa, hehe) saya duduk bersebelahan dgn dia. saat itu ada teman aku yg menanyakan jawaban kepada ku, tiba-tiba seorang guru melihatnya, dia langsung datang ke tempat duduk ku dan mengambil kertas jawaban ku, tapi yg aku heran guru itu tidak mengambil kertas jawaban temanku tapi dia mengambil kertas jawaban "si dia"
akhirnya aku dan dia di urus di kantor guru, saat itu aku pingin nangis, tapi tiba-tiba dia membelah aku di depan guru itu, dan akhirnya kertasnya yg di robek :'(
kejadian itu membuat aku sedih dan rasa bersalah..
tiba-tiba malam harinya, aku bermimpi tentang dia, di mimpi situ menceritakan bahwa sekolah kami SMP PAX CHRISTI terbakar dan di saat itu dia menyelamatkan aku,, kita berlari bersama untuk menyelamatkan diri dan di dalam mimmppi itu sungguh aku merasahkan nyaman dan aman jika berada si sampingnya..
dan itulah awal aku mulai merasakan jatuh cinta kepada dirinya..
esok harinya ketika aku melihat dia, aku mulai merasah malu dan takut untuk menatap mata nya, dan aku juga mulai gugup ketika bercerita dgn dia..
dia sering sakit-sakitan, waktu dia masuk rumah sakit aku ingin sekali mengunjunginya tapi aku malu,
di kelas dia sangat baik pada ku, namun semua itu semakin menyiksaku, ku ingin sekali mengungkapkan perasaan ku tapi aku malu, dan takut jika dia akan marah.
saat itu aku tak tahu apakah dia mencintaiku, tapi sikapnya itu sangat PERHATIAN, dia juga sering bercanda dgn ku, setiap ku melihat senyumannya itu aku merasah bahagia..
sampai akhirnya di ujung kls 3 smp, kami LULUS dan masuk SMA , aku berbeda sekolah dgn dia , karena dia masuk SMAN 1 mdo dan aku masuk BINSUS mdo..
aku berusaha unutk mencari tahu kabarnya lewat facebook dan akhirnya aku menemukannya, kita pun memulai komunikasi lewat Facebook dan aku sangat senang... sampai suatu hari  ada teman ku yg mengungkapkan yg sebenarnya ttg perasaanku kepda dia.. dan akhirnya aku tahu jawabannya
meski mengecewakan tapi akhinya aku tahu "dia memang hanya menganggap aku teman saja "
aku senang karena dia tidak membenci aku, tapi jujur sampai sekarang dia masih dan akan selalu ada dalam hati ku..............................
KeWe itulah sebutan untuk namanya, tapi nama aslinya yaitu Kevin Rolantje Weken, nama ayahnya Max dan nama ibunya Merry mempunyai adik kalau ngak salah namanya Kenny,, tinggal di malalayang 1 perumahan dolok, suka banget maen DOTA, suka angka 8, suka negara Jerman, pernah memelihara hamster dan mempunyai kendizzz yg menusuk
hahahhaha :D itulahh data  yg kudapatkan selama 3 tahun...

nie foto kevin yg aku dapat dari FaceBook dan merupakan foto yg paling aku suka ^^

but, semuaaa ini tinggal kenangan buat aku, biarlh dan mungkin sampai kapan pun kita akan tetap jadi
SAHABAT :')

No comments:

Post a Comment