Saturday, November 6, 2010

awal yang mengesankan..

mungkin ini aneh ! tapi aku senang bisa mengalami perasaan ini.
sejak awal aku bertemu dengannya, dia telah merubah duniaku, menjadi begitu sederhana, namun didalamnya ada rasa bahagia dengan penuh cinta.
mungkin hanya aku sendiri yang bisa mengerti ttg perasaan ini.
dia memang seorang cowo yg sederhana, dia tak malu dgn keadaannya
dan itulah sosok yg aku inginkan, aku terharu melihat dia.
dia sangat baik, kebaikannya bisa aku rasakan ketika memandang wajahnya,
mungkin aku salah ! namun hati ini berkata benar !
aku tahu sampai kapanpun kita hanya bisa menjadi teman, aku tak bisa memilikinya karena dia telah ada yg memiliki.
jujur aku ingin skali membantunya, tapi ap? apa yg harus aku buat ? aku takut dia tidak mau menerima bantuanku, dan aku tak ingin di bencinya ...
sampai selamanya aku ingin kita bisa bersahabat, aku ingin mengenalnya lebih jauh lagi ..
dan aku bahagia pernah mengenalnya :')

No comments:

Post a Comment