Thursday, November 18, 2010

Kanata Hongo

hmm, sekarang aku mau cerita ttg seseorang yg memberikan banyak inspirasi dan semangat hidup utnk aku,
dia adlah seorang artiz Jepang dan aku sangatt 'ngefennzzz' diaa, selamaaanyaaa..
namanya adalah KANATA HONGO
awal aku kenal dia, yaitu dari film the prince of tennis di situ dia sangat keren skali dan entah mengapa saat pertama kali aku melihat dia, aku meraskan pernah mengenal dia sebelumnya, meskipun banyak teman yg mengatakan dia 'banci' tapi aku tetap aja fenz sama kanata...
sudah 4 tahun lamanya aku mengenal dan fenzz berat sama kanata, kemarin tgl 15 november,
kanata berulang tahun genap 20 tahun.. andai kalau dia ada di indonesia pasti aku ingin sekali mengucapkan secara langsung.. tapi sayang dia tinggal di jepang..
hal ini juga yg membuat ku , untuk pingin sekali pergi ke jepang, karena jepang juga merupakan negara yg paling aku sukaaaaaaaaaaaa ^^
ohhh.. kanata ... kapaan kita bisa bertemu, pingin sekali aku melihat dia secara langsung
jika Tuhan ijinkan, aku ingin suatu saat bisa pergi ke Jepang !

amin :)

No comments:

Post a Comment