Thursday, November 18, 2010

HACHIKO (new Dog)

sekarang di rumah ku, telah hadir sosok anjing baru, berejenis pomeranian..
anjing kecil, perempuan berwarna putih dan sangat nakal.. hehe -_-' dan di beri nama Hachiko
dia hadir dalam keluarga pd tgl 8 september tepatnya hari ulang tahun ku..
memang dia akan menjadi pengganti scooby, namun jujur aku telah mencoba melupakan scooby dan
mencoba menggantikan posisi hachiko di hati ku..
namun susah.. sangat susahh...
ku terus membohongi perasaan ku, tapi aku harus bisa..
dgn berjalannya waktu, dan sekarang aku sudah bisa menerima posisi hachiko di hati ku..
di saat aku pulang sekolah, dia pasti sudah menunggu ku, biarpun dia nakal.
 tapi sebenarnya dia anjing yg baik :)
ada satu hal yg tak bisa aku lupakan, aku tak tahu apakah kejadian ini nyata atau hanya hayalan ku saja..
namun, pernah di suatu malam, saat aku sedang duduk sendiri,
tiba-tiba aku mencium 'bau aneh' tapi bau ini sangat aku kenal dan tak asing lagi bagi aku,
setelah ku pikir-pikir tenyata itu adalah bau dari scooby, sekitar 15 menit aku mencium bau itu
tapi aku tidak takut, malahan aku senang karena berarti saat itu scooby ada di samping ku
saat itu aku pingin sekali nangiz :')
namun sejak kejadian itu, aku sudah tak pernah lagi merasakan hal-hal aneh
aku yakin mungkin saat itu scooby hanya berpesan untuk terakhir kalinya

No comments:

Post a Comment