Wednesday, November 17, 2010

9 tahun bersama SCOOBY (memories)

aku bahagia karena aku terlahir dari keluarga yg menyayangi binatang..
di rumah kami mempunyai banyak peliharaan, salah satunya anjing..
sejak kecil aku sudahdi kenali banyak binatang peliharaan, apalgi anjing..
saat aku kelas 4 SD aku di belikkan anjing kecil oleh Mama, anjing itu ku beri nama Scooby dia anjing laki-laki berwarna hitam putih jenis anjing shitsu.. dia menjadi bagian dalam hidupku, saat aku meraskan kesepian dia selalu ada untuk ku, sampai akhirnya aku menginjak remaja dia pun masih hadir dalam hidupku..
hingga suatu hari, dia mulai sakit dan ternyata dia sakit tumor, aku sedih sangat sedih..
dan ketika aku mengikuti acara 'bibleCamp' sekolah saat itu sebenarnya aku tak ingin ikkut namun aku terpaksa ikut, padahal saat itu di rumah scooby sedang sakit :'(
dan keesokan harinya tgl 28 agustus, scooby meninggal dunia, aku sedih sangat sedih, karena di saat  detik-detik terakhirnya aku tak berada di sampingnya.
dan saat aku pulang, aku hanya bisah melihat kuburnya
9 tahun aku bersama scooby memang waktu yg cukup lama, dan sampai kapanpun dia tetap anjing yg takkan pernah aku lupakan... dialah anjing yg paling mengerti aku :')
dan pasti saat ini dia sangat bahagia, karena skg dia telah bersama Tuhan Yesus,
dia bahagia di surga sana :) semoga suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi....


                                          scooby pergi :'(

No comments:

Post a Comment