Thursday, November 4, 2010

Papa ku

hari-hari ku lalui bersama kedua orang tua ku,
papa dia adalah sosok yg sangat aku hormati dan banggakan
sosok nya sangat aku kagumi, bagi ku papa memiliki tahta paling tinggi dalam keluargaku.
apapun yang aku inginkan dia pasti, akan memberikan, walau sering kali dia "pelit" tapi, aku rasa dia bukan pelit tapi dia "hemat"
papa selalu ada dalam hidupku.
saat aku berangkat sekolah dia yg mengantarku, aku merasah nyaman dan tenang, bilah berada di sampingnya.
setiap urusan sekolah ku pasti, papa yg mengurusnya.
saat ada kejadian yg aneh dalam sekolahku dia pasti akan selalu ada.
......
dan tadi saat pulang sekolah aku di jemput papa, aku tahu dia sangat lelah
ketika tersadar oleh ku, aku melihat sosok dirinya,
ternyata papa semakin tua :(
wajahnya tidak semudah duluh, rambutnya mulai memutih, dan cara berjalannya tak seprti duluh lagi, dia mulai membengkuk..
aku memang egois, tapi jjur aku tak ingin papa semakin tua, karena aku takut kehilangannya, aku sangat sayang papa, tak pernah terpikir olehku jika harus kehilangan papa , dia segalahnya bagi aku,
banyak hal yg ku plajari, dari sosok papa, aku ingin suatu saat nanti, aku bisah membahagiakan papa dan mama :')
amin :)

No comments:

Post a Comment