Monday, November 8, 2010

ada waktu dan tempat yg indah

mengapa semua ini terasah berat, mngpa trasah susah ! dan semua inilah yg baru kusadari ..
entah mengpa, aku masih bisa tegar, entah mgpa aku masih bisa bertahan sprti ini, dgan mellihat semua kenyataan yg ada...
tapi aku masih bersyukur, krn aku masih di kelilingi, orang2 yg benar2 mnyayangi aku...
tapi, di dalam lubuk hati terdalam,
sungguh......
aku membutuhkan cinta ! aku membutuhkan seseorg yg benar2 menyayangi ku, seorang kekasih yg selalu ada di hidup ku baik susah maupun senang, ku ingin dia bisa menerima diri ini apa adanya ...
mungkin di luar sana, aku bisa tertawa, bercanda bersama, tersenyum, namun jujur di dalam hati ini, aku menangiz :'(
tapi, aku selalu yakin Tuhan pasti punya rencana terbaik ntuk ku, pasti ada waktu yg tepat, ntuk aku bertemu dgn orang itu, PASTI dan aku yakin itu :)
meski sering hati ini di sakiti, namun ku tak ingin menyerah, ku ingin menemukan orang itu..
jodoh yg terbaik ntuk aku...

No comments:

Post a Comment