Monday, March 28, 2011

realityShow JIKA AKU MENJADI


setiap hari aku pasti takkan lupa untuk nonton realityShow "Jika Aku Menjadi"
banyak pelajaran yang bisa aku dapat dari menonton realityshow ini
disini di ajarkan, bagaimana kita merasakan hidup susah dan bahkan tidak bercukupan untuk membiayai hidup sehari-hari.
aku juga suka banget sama theme song Jika Aku Menjadi
kayak gini ::
 JIKA AKU MENJADI
(Melly Goeslaw)
*Malam tak bertuah,

Siang tanpa pesan
Sinisnya hari menyapa diriku,

**Manusia biasa..

Mungkin tak kan sanggup,
Merenungi nasib kala gulita

- Bentangkan hatiku,

Tuhan peluk aku…
Cinta sahabat menafkahi jiwa…..

Reff 1:

Jika aku menjadi,
Seperti yang lain..
Hidup bercahaya…
Mungkin saja ku kehilangan rasa syukur
tak tersenyum, dalam damai….

Reff 2 :

Coba kau jadi aku,
sanggupkah bernafas
tanpa udara…..
Namun kunikmati nasib dan takdir hidup ini
bila Tuhan yang mau……
huuuuu huuuu….

back to : **, -, Reff 1, Reff 2
Reff 3 :

Jika aku menjadi…
Dari gemerlapan
garis yang tertulis….
Bukannya Tuhan tidak mendengar doa kita
Dia tahu, yang terbaik

Jika aku menjadi…..
aku ingin sekali mengikuti acara ini, tapi sayang aku belum cukup umur, hehehe
sering aku tak mensyukuri hidup ini, tanpa ku sadari ternyata aku pantas dan harus mensyukuri kasih karunia Tuhan yang telah di berikan untuk saya
aku beruntung mempunyai keluarga, teman-teman, semua orang menyayangiku apa adanya
thanks Jesus Christ itu yang harus aku ucap dan lakukan :)
Tuhan jika nantinya, saat  aku telah menjadi orang yang sukses, aku pasti akan berusaha membantu orang-orang yang kesusahan, memberikan yang terbaik dan menjadi berkat untuk sesama


AMIN 

No comments:

Post a Comment