Sunday, March 27, 2011

MELUPAKAN MU !

hari ini banyak pelajaran yang ku ambil
cukup hari ini saja !
akhirnya aku mengerti siapa dirinya yang sebenarnya
dan bisa dikatakan bahwa dia sangat JAHAT
hari ini dia datang dalam hidup ku lagi, seolah memberi harapan yg tak jelas !
datang dengan sikap yg so care dan membuat perasaan ku luluh lagi
perasaan yang sempat tertanam begitu dalam, seolah-olah muncul kembali .
dan ketika diri ini mulai terbawah dengan suasana yang ada
tiba-tiba...........
dia hilang, dia pergi dan dia jatuhkan diri ini lagi kedalam jurang
dan yang tertinggal hanyalah rasa sakit, kecewa dan benci 

hari ini memberi arti dalam hidupku
arti kebencian yang mendalam pada dirinya .
mungkin sampai kapanpun , tak ada kata maaf untuk dirinya

now, aku kan mencoba melupakan dia, mungkin dengan rasa benci ini akan membantu ku ntuk melupakan dia  selama-lamanya...
biarlah waktu nantinya yang akan membalas rasa sakit ini,
takkan ada kata balas dendam untuk dirinya, yang bisa aku katakan hanyalah
"sebuah karma, pasti kan berlaku untuk dirimu"
yaa.. pastii...

suatu saat nanti pasti dia akan merasakan apa yang ku rasakan saat ini
mungkin hanya kata thanks for everything yang bisa aku katakan saat ini
terima kasih buat apa yang telah dia lakukan untukku kemarin dan hari ini
ambil aja sisi positifnya, dari kejadian ini hati ku semakin kuat n tegar


mengapa kabar ini ?? gambar ini susah banget aku dapat, tapi terserah ini hanyalah kenangan
aku sering di ejek kaya sinchan, tapi aku ngak marah, malahan aku seneng,
trus aku juga sering ejek dia kaya doraemon, cz dia gendut n lucu
kita berdua sering brcanda-tawa tentang doraemon dan sinchan
tapi sudahlaahh... semua itu hanya masa lalu untuk ku.

No comments:

Post a Comment