Thursday, March 24, 2011

Aku Percaya !

" ada atau  tidak ada dia , hidup ku tetap berjalan ! "
itulah yang membuat ku terus bertahan dan mampu menjalani hari-hari ku
walau berat, karena jujur begitu banyak kenangan yang tak bisah aku lupakan dari dia
tapi semua itu takkan ada lagi.. percumaa !
lebih baik aku melupakan dia, karena mungkin dia disana juga sedang mencoba melupakan aku.
Tuhan hanya 1 pinta ku, berikan aku kekuatan agar aku mampu dan tetap bertahan dalam menghadapi ini semua..
aku yakin ini bukanlah sebuah cobaan untuk aku , karena ada pepatah yang mengatakan ::


" ketika Tuhan mngambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tidak bermaksud menghukummu, Dia hanya membukakan tanganmu, untuk menerima sesuatu yg lebih baik.." 

aku yakin itu !  dan sangat yakin..
pasti di luar sana, ada seseorang yang telah menunggu kehadiran ku
yang setia dan mencintai ku apa adanya :)
dan pasti akan ada waktu yang tepat di mana aku kan bertemu dengan someone *
:)

PUJI TUHAN ! :)

No comments:

Post a Comment