Friday, March 25, 2011

earthquake n' tsunami in Japan

11 Maret yang lalu, adalah hari yang takkan pernah aku lupa
hari dimana terjadi gempa n tsunami di Jepang
aku sedih mengapa harus Jepang, karena jujur Jepang itu adalah negara yang paling aku senangi
disana juga ada KANATA HONGO artis Jepang yang udah lama aku ngeFans
hihihihi ;)

tapi, untungnya kanata-kun SELAMAT ! his safe :)
aku senang banget pas lihat diary nya kanata
di situ dia nulis kayak gini ::

地震、本当に大変ですね……。
僕も、家族も、仙台の祖父母も、らみも、身体は無事だったようです。
みなさん、大丈夫でしたでしょうか?
全国的に物凄い被害のようで、本当に言葉がでません。
なるべく被害が拡大しないよう祈ることしかできませんが、本当に心配です。
とりあえずのご報告でした。
かなた

http://official.stardust.co.jp/kanata/diary/

hmm.. aku senang dia selamat, tapi mungkin rumahnya hancur :'(
coba kalau kamu bisah ke indonesia, tinggal aja di rumah ku kanata-kun
heheh :)
selain itu aku juga kasihan sama warga Jepang
tapi mudah-mudahan mereka semua bisa tegar
sampai kapanpun aku tetap Cinta Jepang

I LOVE JAPAN !




PRAY FOR JAPAN n' PRAY FOR KANATA HONGO

No comments:

Post a Comment