Sunday, March 6, 2011

"Hope in Believe"

tak henti-hentinya aku selalu berharap, bertemu dengan seseorang yg benar-benar menyayangi n mencintai ku apa adanya..
dari sekian kali , hati ini yg selalu tersakiti, mencintai namun tak ada artinya..
awal tahun ini,
telah ku temukan seseorang yang benar-benar ku anggap sebagai "my prince"
yupzzz !
Louis David Kuinang dialah yang akhirnya mengisi hari-hari ku,
walau awalnya diri ini sempat ragu, dengan sikapnya yang agak cuek, namun aku tetap bertahan dan yakin bahwa sesungguhnya dia benar-benar menyayangi saya..
dan akhirnya sikapnya itu mulai berubah, dan itu membawah kebahagiaan untuk saya secara pribadi,
aku bersyukur..
benar-benar bersyukur, karena Tuhan telah mengijinkan ku bertemu dgn diaa..
hihihihihi :P

aku bahagia, sangat bahagiaa..
dan kiranya Tuhan selalu memberkati hubungan kami ini, agar bisa bertahan sampai selama-lamanya
AMIN :)

i will be the last for you, n you will be the last for me <3


Louis_Nicky
09-11-10

No comments:

Post a Comment