Monday, March 28, 2011

Menghadapi UAN

tinggal menghitung hari aku akan mengikuti UAN (Ujian Akhir Nasional)
rasa takut datang menghampiri ku saat ini, tapi aku mencoba untuk menepis semua itu.
ujian-ujian telah aku lewati, ada UAS , dan saat ini sementara Try Out Provinsi
aku mulai mencari banyak teman-teman,
biar nantinya gampang, kan bisa tukar-tukar info ! heheh
hmmm, jujur aku memang orangnya santai, aku kadang ngak belajar kalau ikut ujian kayak gini
hihihihih
tapi, aku pasti bisa.. di sisa-sisa waktu yang ada ini, pasti akan aku manfaatkan secara baik-baik
aku ingin LULUS aku ingin mendapat nilai yang baik dan membanggakan orang tua ku
memang saat-saat ini, mungkin bisa dikatakan saat yang berat bagi ku !
di saat aku harus melewati semua ujian-ujian ini, aku harus melewatinya dengan rasa SAKIT HATI
tapi aku mencoba ntuk tegar !
aku yakin pasti ini yang terbaik untuk aku,
aku ingin fokus dengan ujian ini, dan pasti Tuhan sudah merencanakan yang terbaik untuk aku
dan...
AKU YAKIN ITU !
jujur hari-hari ku terasa berat, dimana aku harus melawan rasa sakit ini dan kesunyian ini
tapi untung aku punya teman-teman dan keluarga ku yang selalu ada.
jadi perasaan ini bisa tertolong.
satu harapan ku :
aku ingin bebas darri rasa ini, sebelum aku mengikuti UAN
aku ingi semuanya clear dan tak ada lagi rasa yang tersisah :)
semoga bisa !
AMIN

No comments:

Post a Comment