Saturday, March 24, 2012

waiting you my Prince

kau terindah buat aku..
apa kau tahu ? aku menunggu mu..
mungkinkah kamu hanya menggap aku teman saja..
bagi ku jarak tak masalah, walau pun kita memiliki hubungan yg bisa di sebut "LDR"
aku disini akan setia..

tapi sekarang aku ragu, mungkin selama kita dekat ini, kamu hanya menggap aku teman becanda mu saja, dan tak lebih.. plis beri aku petunjuk apakah sebenarnya perasaanmu tentang aku ?
aku tak mengerti dan kadang aku lelah dengan sikapmu, yg mungkin tak mnyadari bahwa aku disini mencintaimu, mnyayangimu, dan menunggu mu :(

walau pun kita hanya bertemu 1 kali saja, tapi saat pertama aku melihat kamu,
ada sesuatu yang beda yang membuat ku nyaman jika aku berada di sampingmu..
bahkan saat memandang matamu saja aku tak berani..

aku hanya berharap, akan ada waktu yg tepat dimana kita bisa bertemu lagi..
dan bisah lebih dari ini lebih dari teman :)
jika Tuhan mengijinkan.. amin O:)

*ngex

No comments:

Post a Comment