Sunday, March 25, 2012

MAMEN in the gank ★彡

sekarang aku udah duduk di bangku kuliah, aku mau ceritain gimana keadaan kuliah saya , hehe
hmm.. duluh aku sempat takut dengan suasana baru, apalgi suasana kuliahan,
tapi ternyata suasana kuliahan tak seburuk apa yang aku bayangkan..
aku ngambil jurusan IBA (International Business Administration) sungguh jurusan ini full dengan bahasa inggris, sebenarnya aku agak takut soalnya english ku belum lancar, tapi tetap beraniin :p
yaa semoga aja aku tetap bisa bertahan, dan nantinya aku bisa lulus dengan hasil terbaik :)

sekarang aku juga memiliki banyak teman baru di class, dan aku juga memilki banyak teman-teman dekat
mereka juga orangnya asik kayak teman SMA aku duluh :)

semoga mereka bisa bisa menjadi sahabat ku yang terbaik, sebenarnya kami ada sekitar 9 orang, tapi ada juga yang udah pindah..
panggilan akrab kita yaitu "mamen" hahah
sumpaaahh !! mereka gokil abiss, semoga persahabatan ini kan abadi selamanya :D
amin *


ini icon IBA, kami sering di sebut "shark"
sebenarnya sih ada maksudnya kenapa "shark"
tapi maaf aku udah lupa, hehe :P

yup, ni teman-teman senasib aku :D





No comments:

Post a Comment