Wednesday, March 28, 2012

Keluargaku Harapan Hidupku

keluargaku harapan hidupku..
akhir- akhir ini keluarga ku di beri cobaan, sering ada pertengkaran yang mungkin tak mereka sadari menusuk hatiku, walau mereka melihat di wajahku aku tak apa-apa..
tapi di dalam hati ini aku menangis..
telah banyak air mata jatuh dan tak terhitung banyaknya, dan aku tak tahu harus berbuat apa, cukup dengan doa yang bisa aku lakukan,
aku hanya ingin melihat keluargaku seperti duluh lagi penuh dengan damai,
jadilah orangtua dewasa !! pikirkanlah masa depan anak kalian, janganlah menjadi orangtua egois
dan aku berharap sampai kapanpun keluargaku tetap utuh..
aku hanya ingin ada damai dalam keluargaku..
terus berjalan bersama, memikul setiap masalah bersama-sama, menangis bersama , tertawa bersama, tersenyum bersama..
dan kiranya Tuhan Yesus selalu menyertai keluargaku :)
amin..


No comments:

Post a Comment