Saturday, March 24, 2012

just wanna see you again

tak tahu apa lagi yang harus aku buat..
mungkinkah kita tidak jodoh ? mengapa waktu sangat sulit begini..
aku hanya ingin melihatnya sekali lagi, akan ku ungkapkan semua yang kurasah
beri aku kesempatan yaa Tuhan..
aku ingin dia, hanya ingin dia..
tapi mengapa dia begitu jauh dariku, apakah dia memiliki perasaan yang sama dengan aku..
aku cukup lelah dengan semua ini, mencoba tegar, mencoba tetap tersenyum.
tak ada seorangpun yang tahu sebenarnya isi hatiku, di dalamnya aku menangis,
aku kesepian, dan aku butuh dia..
aku butuh seseorang yang selalu bisa membuat ku tersenyum lagi, dan aku harap seseorang itu adalah dia..
aku tak ingin kecewa, aku takut berharap lebih , tapi semakin hari harapan ini selalu bertambah..
tapi aku kan coba , kan coba untuk tidak berharap lebih untuk dia :')


*ngex

No comments:

Post a Comment