Tuesday, July 26, 2011

semua telah berakhir :)

kemarin adalah hari yg mungkin bisa dikatakan "sejarah" buat aku..
semua kisah yg  ku alami, BERAKHIR !
ada rasah sedih, tapi aku juga bahagia karena semua telah selesai,
aku hanya ingin hidup tanpa masa lalu ku lagi, semua yg terjadi akan ku tinggalkan..
kata maaf telah ku ucapkan, meski tak pantas untuk aku ucapkan..
kini akan ku mulai hidupku yg baru, tanpa bayang-bayang masa lalu ku,
aku hanya ingin bahagia, dan pasti kebahagiaanku bukan dari dia,
Tuhan telah menyediahkan kebahagiaan dan pasti akan ku temukan..
aku juga minta maaf untuk seseorang yg pernah aku sakiti,
dunia ini memang ADIL, apa yg kita perbuat untuk oranglain, pasti akan kita rasahkan kembali..
dan kini ku rasahkan itu..
aku tahu aku SALAH meninggalkan seseorang yg menyayangi saya, demi orang yg salah..
tapi apa ? aku bukan malaikat ! aku manusia biasa..
tapi semuanya percuma, aku tahu itu salah, dan aku mengaku ..
aku hanya ingin meninggalkan semua kesalahan ku itu,
karena aku yakin hidupku ini telah dirancang oleh Tuhan, dan rancangan yg baik, aku tak mau terus terpuruk dalam kesedihan..
dan sekarang, akan aku tinggalkan semuanya itu, semua masalalu ku..
sebentar lagi, aku akan kuliah, berharap aku menemukan hidup yg baru di kuliah nanti
aku hanya ingin bangkit dari semua ini..
mungkin sulit ! tapi aku yakin Tuhan pasti selalu besertaku
aku hanya ingin tersenyum lagi :)
thanks untuk semua yg telah terjadi, aku banyak belajar dari semua yg terjadi ini dan aku belajar menajdi sosok yg DEWASA :)


5 comments: