Tuesday, July 5, 2011

because i'm WEARY !

terserah apa yang akan kau perbuat lagi
terserah sampai kapan kau lakukan ini semua
tak pernah menghargai seorang wanita yang mencintaimu dengan tulus
terus saja dengan sikapmu yang cuek ! masalah kecil selalu kau perbuat menjadi besar
kau yang salah selalu kau tuduh aku yang salah
kau selalu menyalahkan aku, padahal kenyataannya kau yang SALAH
hari ini cukup sudah kesabaranku,
cukup sudah kau buat aku begini, tak pernah menghargai arti diriku selama ini
jika memang harus berpisah, itulah jalan terbaik
buat apa melanjutkan suatu hubungan jika satu pihak tidak lagi ingin bersama, semua terasah sangat dipaksakan dan itulah yang membuat aku LELAH dengan semua sikapmu
hanya satu yang ingin aku ungkapkan ,
jangan pernah menyesal lagi, karena sudah cukup kesempatan kedua yang aku berikan untukmu !!!
takkan ada lagi kesempatan ketiga !! karena aku LELAH dengan semua sikapmu itu !!
carilah seorang yang bisa kau lampiaskan semua sikap cuek mu itu, dan maaf aku tak bisa lagi menahan semua sikapmu  !!

No comments:

Post a Comment