Sunday, July 31, 2011

ini AKU

inilah saat dimana Tuhan sedang menguji ku !
sempat terpikir ingin ku akhiri semua ini, aku lelah,
tapi selama aku masih bisa melihat orang-orang yg aku sayangi aku ingin hidup dan bangkit kembali :)
hidup ini indah, asalkan kita tahu jalan yg benar , meski duluh aku sempat berjalan di jalan yang salah,
tapi sekarang aku ingin kembali ke jalan yg benar ..
tak ada yg salah, dan tak ada yg perlu di salahkan , percuma karena semua telah terjadi 
Tuhan punya rencana dalam hidupku ! aku selalu yakin itu,
rencana mengapa ku bertemu dia, mengapa kita berakhir, mengapa aku sedih, mengapa aku hancur, mengapa aku bahagia, dll..
aku selalu yakin ada akhir yg bahagia dibalik semua ini, semua masalah yg kita hadapi selama kita masih mengandalkan Tuhan tak ada yg mustahil..
kini tugasku hanyalah "terus berjalan" karena Tuhan telah memberikan jalanNya untuku,,
dan tak akan ku sia-siakan itu selagi masih ada kesempatan untuk ku..



No comments:

Post a Comment