Saturday, December 11, 2010

RanWer Kembali !

hari ini, takkan pernah aku lupa..
sekian minggu kita mengadakan latihan untuk vocal group, tapi yg paling mengesankan karena anggotanya adalah sahabat ku.. orang-orang yg pernah aku benci, karena sempat di antara kami ada perselisihan dan kami terDIAM sekitar 4 bulan..
saat itu aku kaget, karena harus bernyanyi bersama merekaa, tapi aku bahagia karena sempat aku terpikir bahwa mungkin Natal 2010 ini kami takkan menyanyi brsama seperti Natal tahun lalu 2009 dan aku salah..
hari ke hari pun berlalu, rasa akrab  mulai muncul di antara kami..
dan endingnya adalah kita bernyanyi bersama dalam acara pra-Natal kolom 15 jemaat Zaitun 2010, saat itu aku yakin pasti banyak orang yg kaget melihat kami, karena mereka tahu bahwa kami sedang bermusuhan, apalagi orang tua kami.
namun ketika suara gitar berbunyi, dan kami pun mulai bernyanyi, saat itu mereka semua hanya terdiam..
dan kebahagiaan muncul karena itu adalah satu tanda bukti bahwa
"RanWer telah kembali menjadi SAHABAT untuk selaamaanyaa"

thankzz atas Natal yg indah ini
specially for thythy, tirza, vayen, chika, nana, ghe, iky serta selten yg mengiringi gitar untuk kami

No comments:

Post a Comment