Wednesday, December 1, 2010

Arti Natal

menurut aku Natal itu adalah hari paling special..
suasana Natal itu sendiri  yg membuat Natal menjadi sesuatu yg berbeda, dari duluh aku paling suka dgn hari natal, karena saat itu aku meraskan kehangatan dari keluarga, teman-teman, bahkan setiap hari ku merasakn kehangatan baik pagi, siang, sore, apalagi kalau malam hari..
aku senang skali, melihat pohon natal, apalgi ketika malam  hari dan semua lampu, berkelap-kelip bagaikan bintang di langit, saat itu aku benar-benar merasah bahagiaaa.
yg tak bisa aku lupakan juga saat mencium harumnya kue natal, semua itu memberikan kehangatan tersendiri untuk aku ,, dan ketika melihat rombongan santa claus dgn lagu-lagu natal nya yg membawah sukacita di hati !
sungguh aku tak sabar lagi, ntuk melalui bulan desember ini, aku ingin cepat libuuurrr sekolahh..
truzz aku bisaaahh merasakaann indahhnyaa hari Natal

hohohohohoho..
semoga natal ini akan ada sesuatu yg special dari someone ^^

amin *

No comments:

Post a Comment