Friday, December 17, 2010

Mama & Papa

kemarin aku baru saja sembuh dari sakit..
saat yg tak pernah dinginkan, karena Natal kan tiba, aku takut bila di hari Natal dan aku sakit,
tapi puji Tuhan , akhirnya aku bisa sembuh..
saat itu  aku dan kakakku tiba-tiba sakit secara bersamaan,
di saat itu, aku melihat bagaimana sosok orangtua ku,
yg merawat kami berdua,
dan mereka selalu ada, walaupun sebenarnya mereka sibuk
aku  sangat terharu, dan aku menyesal karena sering aku menyakiti hati mereka dgn sikap, perkataanku setiap hari, kini ku sadar orang yg paling penting dan berharga dalam hidupku adalah keluargaku,
lebih khususnya mama dan papa,
selamanya dan sampai kapanpun, aku ingin selalu bersama mereka,
dan jika suatu saat nanti
aku menjadi orang yg sukses, semuanya itu kan ku persembahkan untuk Tuhan Yesus Kristus dan kedua orangtuaku tercintaaa

semoga aku bisa !

amin *

1 comment: