Thursday, October 28, 2010

yang terlewatkan

Penyesalan kini ku alami, ku meninggalkan dy tanpa ada alasan ‘ yg pasti’
Dy selalu ada untuk aku, dy sllu berkorban demi aku
Ku rindu seyumannya, ku rindu tawanya, ku rindu sikapnya yg ‘sok ganteng’
Ckck :P
25 desember 2009 itulah saat pertama aku mengenalnya, kesan pertama ku, dy sangat
‘cool’ tapi lama kelamaan, mulai ketahuan sikapnya yg asli , heheh :D
Aku bahagia pernah mengenal nya, ternyata dy juga memiliki perasaan yg sama sprti aku.
Kita sempat dekat, dan memilik status .
Namun, karena sstu dan lain hal, aku memutuskan hubungan dgn dy,
Aku menjauhi dy, dan pergi meninggalkan dy sendiri.
Menyesal hanya itu yg dapat ku rasakan sekarang, krn skg dy telah memiliki seseorang yg berarti di hatinya , dan dy telah mjdi milik orang lain :’)
thx voo smwanya B*

No comments:

Post a Comment