Tuesday, October 26, 2010

just for my Dad

Mimpi itu menggores hati ku, mimpi yg membuat ku sadar akan arti seorang ayah
Dan Tanpa ku sadari , air mata ini jatuh ketika ku terbangun dari tidurku yg lelap.
Terus terjatuh, sampai ku sadar bahwa itu hanya sebuah mimpi.
Di dalam mimpi itu, aku menerima sebuah telepon dari papa, tanpa di hiraukan, ku tak pernah mengangkat telepon itu, sampai suatu saat, ketika aku ingin menelepon papa, ternyata ku tak bisa lagi, karena di dalam mimpi itu, sosok papa menghilang, k uterus mencari, ku menyesal, dan tiba-tiba aku pun terbangun dari mimpi itu.
Rasa gelisah masih tersimpan dalam diri ini, ku tak mengerti arti mimpi itu, aku takut bila suatu saat nanti papa maupun mama akan meninggalkan aku, sebelum aku membahagiakan mereka !
Aku takut, namun ku tetap berdoa, ku yakin Tuhan pasti akan selalu melindungi kedua orangtua ku,
dan ku yakini, bahwa mimpi itu hanya sebuah teguran atau pesan untuk aku, agar lebih lagi mengerti dan dekat dengan mama dan papa ku :’)
Sampai kapanpun aku ingin selalu bersama mereka, selamanya !!

No comments:

Post a Comment