Tuesday, October 26, 2010

make me Strong !

Ku terus berjalan, kadang ku coba lari, dan kadang ku berdiam ntuk beristirahat
Aku lelah ! dengan kenyataan ini.
Banyak luka yg ku alami, begitu sakit, namun aku harus terus berjalan,
Aku tak mampu ! namun aku akan tetap terus berjalan, terus berlari dan aku terus tersenyum, aku terus tertawa, meski sebenarnya hati ini menangis menahan perih ku sendiri
Mungkin tak ada seorang pun yg menyadarinya, mereka hanya melihat ku dari luar saja,
Tak menyadari bahwa di dalamnya aku benar2 terluka, berdarah dan luka itu begitu perih.
Dy yg telah menggoreskan luka ini, pergi begitu saja, dy hilang bagai hantu.
Dan disini ku hanya berdoa, semoga dy bahagia !
Meski berat, namun ku akan tetap terus berjalan, karena ku yakin di pertengahan jalan pasti ada tempat persinggahan dan di situ aku bisa mengobati luka ini
Dan semua yg ku alami ini, membuat ku menjadi seseorang yg tegar !
Seorang wanita yg hebat dan membanggakan untuk diri ku sendiri
:’)

No comments:

Post a Comment