Monday, September 12, 2011

tanpa Judul

aku bingung ingin menulis judul apa, dan juga bingung ingin menulis posting apa.. hehehe :p
mungkin aku ingin bahas lagi sedikit ttg perjalan cintaku..
kemarin tanggal 8 september aku ulang tahun, padahal duluh aku masih ingat janji yang dia katakan, katanya kalau aku tahun dia akan datang ke rumah.. hehe tapi itu duluh sebelum pada akhirnya kami putus untuk yang kedua kalinya.. dan itu juga putus atas kemauannya, sama sperti itu hanya karena masalah sepeleh..
aku heran kenapa aku bisa lagi jatuh di kesalahan yang sama bersama, mungkin karena cinta, cinta lah yang membuat aku selalu memaafkan semua kesalahan yang dia buat..
kalau bisa jujur aku ingin dia kembali, tapi aku sadar itu tak mungkin, meskipun aku tahu aku akan sakit lagi, tapi aku tetap ingin dia kembali..
tapi sudahlah aku sekarang sedang belajar melupakan dia untuk selama-lamanya..
beberapa hari yang lalu aku sempat melihat dia, kami berlewatan di tempat keramaian entah dia melihat atau tak melihat saya, tapi jujur saat aku melihat dia, aku merasahkan waktu seperti berhenti sangat lamaa..
tapi perlahan-lahan dia menjauh dan hilang..
sempat aku ingin berteriak memanggil namanya , tapi aku tak sanggup, jujur aku takut, dan pada akhirnya aku hanya bisa merelakan dia pergi begitu saja, tapi aku bahagia karena aku bisa melihat dia, dia tampak bahagi dan sehat..
mungkin dia bahagia hubungan kita telah berakhir?? atau?
terserahlah biarkan waktu yang menjawab semuanya


**special thanks to my Ex : Luis David


No comments:

Post a Comment