Monday, September 12, 2011

not friend but FAMILY

di saat kita merasah kesepian kadang kita lupa dengan orang-orang yang selalu berada di samping kita,
yup mereka adalah keluarga , sahabat, dan my Jesus Christ..
tapi dalam hal ini aku ingin membahasa tentang sahabat,
sulit mencari sahabat yang bisa mengerti dan menerima kita apa adanya , dan aku beruntung karena aku dikelilingi sahabat-sahabat yang selalu ada untuk ku,
disaat aku jatuh, disaat hati ini sakit oleh cinta, mereka yang hadir dan memberi semangat,..
aku sering takut, jika nantinya aku tak bisa lagi memiliki sahabat seperti mereka, aku sayang mereka yaa Tuhan, tolong jaga dan lindungi mereka, hingga nantinya kita bisa bertemu lagi dan tetap bersama selama-lamanya


**saat-saat gilaa bersamaa merekaa , hahahahaa



No comments:

Post a Comment