Monday, September 17, 2012

so goodbye

dewasa itu adalah dimana kita bisa memaafkan dan melupakan kesalahan oranglain, meski mungkin sangat sakit dan meskin mungkin orang yang menyakiti kita itu tidak tahu bagaimana sakitnya , rasanya jika berada di sisi kita .
tapi itu adalah satu bentuk "kedewasaan" dimana kalian harus bersabar dan membiarkan itu semua berlalu dengan sendirinya, karena percayalah Tuhan itu adil, dan semua terjadi karena ada alasannya , alasan yang indah dan terbaik buat kita :)
tersenyumlah dan maafkan jangan ada dendam dalam hati kita karena itu mungkin akan lebih merusak hidup kita .
dan itu lah yang sedang dan sementara aku lakukan, dimana aku harus ikhlas membiarkan semua ini berlalu tanpa ada alasan yang jelas, dia pergi tanpa alasan dan kata "good bye"
itu sangat menyakitkan, tapi aku tak bisa berbuat apa-apa mungkin ini yang terbaik, jika harus mempertahankan itu hanya akan membuat saya sakit lebih lama
so, i'm must happy for my life , meskipun saya harus sendiri jalani hidup ini 
tapi saya bersyukur karena Tuhan masih memberikan saya keluarga dan teman-teman yang selalu ada buat saya :)
thank you all .
Me Love You All <3


No comments:

Post a Comment