Monday, July 9, 2012

the Day with Them versi Japan

waktu itu kami di beri tugas oleh dosen untuk membuat sebuah karya film kecil pakai bahasa Jepang .
syukur anggota kelompok ku yaitu teman-teman saya sendiri jadi saya enjoy..
pagi-pagi kami sudah bangun dan melakukan shooting, judul film kami The Day With Them
kami melakukan take film sampai malam hari dan sungguh sangat melelahkan
sepulangnya kami tidak langsung pulang, tapi mereka menginap di rumah saya untuk melakukan editing film...
waahh sungguh melelahkan , tapi tidak mengecewakan karena hasilnya sangat bagus dan kami mendapat nilai A untuk karya kami itu :) thanks God

sebenarnya saya pingin share filmnya, tapi susah banget karena kapasitas filmnya besar dan saya onlinenya hanya pakai modem :(
saya hanya mau share foto-fotonya saja :)

ini cover filmnya^^






No comments:

Post a Comment