Monday, May 28, 2012

Angel Love Story


Entah apa yang pernah terjadi pada dirimu di masa lalu, mungkin kau pernah tersakiti, mungkin kau pernah menangis , mungkin kau pernah dihianati, mungkin kau pernah terluka, mungkin kau pernah kecewa oleh cinta..
dan aku pun pernah merasahkan itu..
sekarang kita telah di takdirkan untuk bertemu, aku tak berjanji tapi sebisah mungkin aku datang dalam hidupmu untuk menghapus masa lalu mu yang menyakitkan, sebisa mungkin aku kan mencoba menjadi masa sekarang dan masa depan mu yang indah, tak akan aku lukiskan kesedihan di wajahmu, dan hatimu..
bisa kah kau percaya aku ? mungkin aku adalah malaikat yang di utus Tuhan untuk kamu, asalkan kau mau percaya semua itu akan terjadi.
mengapa kita tak bertemu dari awal ? sehingga takkan ada tangisan dalam hatimu, tapi aku sadar itu adalah sebuah rencana Tuhan, karena Dia merancangkan aku sebagai masa sekarang dan masa depanmu, bukan masa lalu mu..
aku telah belajar dari masa lalu ku, begitu banyak tangisan yang aku alami,dihianati, dikecewakan,  tapi semua itu telah aku lupakan dan aku hapus dalam hidupku. Aku tak mau membawah kesedihan itu dalam hidupmu, untuk mu kan selalu ku bawahkan kebahagiaan dan cinta yang tulus .
aku hanya ingin membuat mu bahagia dengan caraku, mungkin agak berlebihan jika aku mengatakan bahwa aku adalah malaikat yang diutus untukmu, tapi sejujurnya aku sungguh ingin menjadi malaikat dalam hidupmu, aku ingin mengukir dan berbagi kebahagiaan untuk mu ..
dulu aku hanya malaikat yang malang, kesepian dan tak berarti apa-apa, aku malaikat yang dilantarkan oleh orang-orang , aku malaikat yang dikecewakan dan tak dihargai, tapi sejak aku mengenalmu dan melihat semua masa lalu mu, dari surga.. aku pun datang kedalam duniamu kedalam hidupmu,
dan aku di utus oleh Tuhan untuk membuatmu bahagia, aku pun telah berjanji untuk itu
hanya satu pintaku berikan aku kesempatan karena itu adalah tugas ku dan hargai aku serta cintai lah aku karena aku juga butuh cinta yg sama dari mu :')


No comments:

Post a Comment