Tuesday, May 3, 2011

Pelangi Dalam Hidupku

kadang hidup ku tak bisa aku mengerti, ada saat dimana aku bahagia tapi ada saat juga dimana aku sedih..
ada saat dimana aku jatuh dan ada saat dimana aku berdiri.
bagi ku hidup ini adalah sebuah misteri, tapi aku percaya bahwa Tuhan ku dashyat Dia adil dalam apapun..
takkan Dia biarkan kita jatuh ke dalam cobaan yang tak bisa kita manusia lewati.
aku yakin di balik semua cobaan, masalah yang datang bergantian dalam hidupku
akan lebih mengajarkanku menjadi pribadi yang dewasa dalam segalah baik dalam tindakan, pikiran dan PERASAAN .

memang saat ini aku belum sempurna baik dalam segalah aspek tingkah laku yang aku Jalani
aku terus belajar akan arti hidup ini, akan arti orang-orang yang ada dalam hidupku
akan arti semua orang yang membuat ku tertawa dan membuat ku menangis, dan akan arti setiap orang yang datang dan juga pergi dari hidupku..
banyak hal yang tak ku mengerti sebagai seorang remaja yang berusia 17 tahun...

hidupku bagaikan pelangi, berwarna-warni yang sangat indah untuk di lihat,
dan aku juga percaya hidup ku PASTI akan menjadi pelangi
karena ada pepatah yang mengatakan bahwa "sehabis hujan pasti ada pelangi"
aku juga yakin pasti di balik semua cobaan dan disetiap tetesan air mata serta kekecewaan yang aku alami, ada rencana Tuhan yang INDAH dengan waktu yang tepat :)




No comments:

Post a Comment