Friday, April 1, 2011

new month

hari ini tepat tanggal  1april 2011.
hmm.. hari ini aku mempunyai target untuk menjadikan hari baru dalam hidupku
hari dimana aku harus bisa melupakan dia selamanya..
tapi aku agak kecewa, hari ini aku bertengkar bersama  orang-orang dirumah :(
seharian aku ngak pulang rumah, terus pas pulang di rumah juga aku hanya diam !
jujur ada kekecewaan yang aku rasahkan sama orangtua saya,
tapi kalau dipikir-pikiir memang aku yg salah, aku harus belajar ntuk SABAR
hari ini seperti Bad Day untuk aku, padahal hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu
tapi semua sudah terjadi , aku hanya bisa berdoa semoga esok tidak seperti ini lagi, dan esok bisa lebih baik dari hari ini .. amin
tapi syukur hari ini juga, aku bisa merasahkan arti sahabat sesungguhnya, karena disaat aku sedang jatuh
mereka ada untuk aku, menghibur aku,
tadi kita juga sempat sharing, dan tertawaa bersamaa
aku bersyukur ada mereka :)
thanks Jesus , dan
hari ini aku minta maaf karena sudah marah-marah pada orangtua ku :'(
aku harap esok bisa LEBIH BAIK DARI HARI INI 







2 comments:

  1. heheh :D
    ultahnya bukan 1 april..
    cuma hari itu bersejarah aja buat aku !

    yupzz, salam kenal jugaa

    ReplyDelete